Jumat, 27 Desember 2013

Tidak ada yang sia-sia diciptakan-Nya

Tidak ada yang sia-sia diciptakan oleh-Nya

SubhanallahMaha Suci Allah yang telah menciptakan segala yang ada di dunia ini dengan berpasang-pasangan.  Agar kehidupan ini indah, penuh harmoni, sebagai bentuk tanda-tanda kebesaran Ilahi.
Tak ada gelap tanpa terang
Tak ada malam tanpa siang
Pun keadaan manusia tak ada duka tanpa bahagia  semua dipergantikan.

Jika kita renungkan, karena ritme itulah kita menikmati indahnya kehidupan ini.
Eastward from my village Rmd 1434 H
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan pergantian malam dan siang terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berakal. QS Al Imron : 190
Dia yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan menghidupkan bumi sesudah matinya. (QS Ar Rum : 19)
Dan diantara tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan Dia menjadikan diantara kamu rasa kasih dan sayang. Sungguh pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. QS Ar Rum : 21
 Atau tengoklah, QS Ar Ra’du sebuah surat yang menghimpun berbagai macam kontradiksi yang menakjubkan yang ada di alam semesta ini. Ada 32 fenomena yang sifatnya bertentangan dan mustahil dihimpun oleh siapapun kecuali Allah. Bacalah dalam ayat 8 – 39. Sebuah pesan agar kita hanya bersegera berserah diri kepada-Nya. Karena Dia-lah Sang pemilik Kebenaran yang Sempurna. @dalam tadabbur ayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar